Rabu, 02 Maret 2011

3 Langkah Membaca Peluang

Apabila anda ingin belajar jadi Pengusaha, maka anda perlu belajar membaca peluang.

Bagaimana Caranya ?

Berikut kami coba uraikan langkah2 yang perlu anda lakukan :

1. Amati sekeliling Anda.
Lihat sekitar anda, ada jenis usaha apa saja. Pasti ada banyak sekali jenis usaha kan? Amati dan lihat serta bayangkan tiap usaha yang anda lihat. Bayangkan seakan-akan Anda benar-benar jadi pemilik usaha tersebut. Setelah anda rasakan kira-kira usaha apa yang Anda bisa menjalankannya... Cari dan amati terus mana yang paling mudah Anda lakukan...
Misalnya, ada yang jualan bakso, jualan pulsa, toko busana, bengkel, cuci mobil dll

2. Cari Informasi
Setelah anda menemukan jenis usaha yang menurut anda paling mudah dan bisa anda lakukan, gali informasi mengenai usaha tersebut. Berapa modalnya, apakah ada waktu untuk melakukannya.. apakah usaha tersebut perlu waktu penuh atau bisa anda kerjakan secara paruh waktu? Apabila anda masih berat meninggalkan pekerjaan anda sekarang coba cari usaha yang bisa dikerjakan paruh waktu..
Misalnya "jualan pulsa" Anda bisa melakukannya dengan paruh waktu dan modalnya kecil.
Cari info gimana anda bisa mendaftar jadi agen pulsa tersebut

3. Take action!!
Setelah Anda menemukan usaha yang cocok dan sudah terkumpul informasi maka langkah berikutnya adalah.. SEGERA LAKUKAN!! Jangan menunda2 waktu lagi.. Jangan sampe pikiran anda berubah lagi.. Jangan hiraukan komentar negatif disekitar Anda... Segera lakukan!!

Nah ketika Anda sudah melakukan, rasakan BETAPA DAHSYATNYA langkah Anda. Nikmati proses perjalanan usaha Anda.. Ketika Anda sudah mendapatkan profit.. Lihatlah bahwa Anda begitu HEBAT.. Anda mampu melakukannya!!
Rasakan betapa hebatnya efek yang ditimbulkan, Anda jadi sangat bersemangat..!!

Klik disini untuk melihat peluang usaha lainnya

2 komentar:

  1. setelah membaca ini saya sangat termotivasi untuk melakuakanya, dan saya yakin hapir semua orang setuju dengan ini. mas Edi

    BalasHapus
  2. Terima kasih buat Ayah.. Semoga kita sama2 sukses jadi Pengusaha... Amiin3x

    BalasHapus

Template by : kendhin x-template.blogspot.com