Senin, 02 Maret 2009

Saatnya jadi Lebih Kreatif

Dalam kondisi seperti sekarang ini, yang mana kita dihadapkan pada situasi dunia yang serba tidak menentu, yang dinamakan krisis global. Siapapun penyebabnya entah itu orang Amerika, orang Eropa, kita tidak perlu memarahinya ata memusuhinya. Yang jelas efek dari krisis global telah dirasakan oleh bangsa Indonesia.

Sekarang yang perlu kita lakukan adalah bagaimana kita bersikap dan menghadapi situasi ini sehingga kita mampu bertahan menghadapinya.
Salah satu kiat untuk mneghadapi situasi ini adalah berfikir dan menjadi kreatif

Mengapa Harus Kreatif?
Apakah Anda mau mengabaikan manfaat kreatif yang luar biasa ini?
Banyak orang yang mengabaikan kreaitivitas sebab dia tidak menyadari manfaat dari kreaivitas. Oleh karena itu, saya ingin memberitahu Anda mengapa kita harus kreatif.

* Hidup selalu berhadapan dengan masalah, Anda perlu ide-ide untuk mengatasi masalah tersebut. Anda harus kreatif mencari ide-ide untuk memecahkan masalah yang Anda hadapi.

* Persaingan tidak pernah berhenti. Anda akan menghadapi produk yang sama dengan yang Anda jual. Anda harus kreatif menghasilkan ide-ide untuk membuat atau memperbaiki produk Anda agar tetap unggul.

* Seringkali, yang membedakan Anda dengan karyawan lain ialah kreativitas Anda dalam mencari solusi, menghasil ide-ide terobosan, dan dalam menjalankan tugas Anda.


* Orang kreative tidak menyerah menyerah, karena selalu memiliki solusi alternatif.


Orang yang mau berfikir, mencari peluang terus-menerus. Peluang apapun itu, asal memiliki nilai jual yang baik, apalagi yang menghasilkan dan tentunya harus halal. Orang-orang seperti inilah yang kemudian bisa menjadi "entrepreneur".

Mari bersama BANGKITKAN INDONESIA TERCINTA

1 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com